Senin, 22 Juni 2009

Wisata Ke Family Park Alam Sutera











Beberapa bulan lalu aku menemani anakku tour ke Family Park Alam Sutera BSD City. Sungguh menyenangkan karena kita berangkat satu sekolah dengan menggunakan bis sewa dan total anak-anak yang ikut serta hampir 100 anak, itu belum ditambah dengan jumlah ibu-ibu dan orangtua yang ikut menemani. Kumpul di sekolah pagi hari jam 07.00 dan berangkatlah kami ke tempat tujuan, yang kebetulan tidak terlalu jauh dari lokasi sekolah. Pkl. 08.30 kita sudah tiba di sana. Aktivitas pertama yang dilakukan adalah berkumpul di aula untuk mendengarkan pengarahan dari ibu Guru, dan juga ada games yang lucu-lucu untuk diikuti anak-anak.




Acara selanjutnya adalah bermain di area bermain anak-anak, disana ada playground yang cukup luas, dan juga mobil coin dan kereta api. Area bermain, kolam renang, dan pujasera di sana cukup adem dan dinaungi pepohonan sehingga kami semua tidak kepanasan. Kolam renangnya pun menarik, ada seluncuran, air mancur, tembak-tembakan air, dan kolamnya terdapat area yang dangkal dan juga dalam. Sedangkan di tempat bermain yang cukup luas memungkinkan anak-anak bermain dengan bebas namun tetap aman karena disekelilingnya terdapat pagar yang cukup tinggi.




Setelah siang tiba, kami semua makan siang di pujasera yang tidak terlalu jauh dari area bermain, menu yang tersedia tidak hanya terbatas makanan fastfood atau tertentu saja, akan tetapi ada masakan sunda, masakan jepang, hotdog, snack, dan aneka jus. Harganya pun masih bersahabat dengan kantong dan rasanya pun lezat. Anak-anak yang sudah selesai berenang langsung menuju ke pujasera dan memesan makanan yang diinginkan. Ada juga yang langsung lanjut ke arena bermain, dan mencoba mobil-mobilan dan kereta api.




Sore hari pkl. 15.00 kami sudah bersiap-siap untuk pulang, hati senang dan puas, dan tidak sabar rasanya kami ingin kembali kesana pada saat liburan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar